Registrasi

Syarat dan Ketentuan :

  1. Untuk menjadi Daftar Rekanan Perusahaan (DRP) PT Pelabuhan Indonesia, harus mendaftar melalui Sistem E-Procurement
  2. Form pendaftaran Daftar Rekanan Perusahaan (DRP) dibawah ini digunakan untuk Calon Peserta yang BELUM MENJADI DAFTAR REKANAN PERUSAHAAN PT Pelabuhan Indonesia
  3. Pendaftaran Daftar Rekanan Perusahaan (DRP) melalui Form Pendafaran ini HARUS MELAKUKAN VALIDASI DOKUMEN FISIK secara langsung pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa atau Divisi Pengadaan Barang dan Jasa.
  4. Username dan Password Sistem E-Procurement akan dikrimkan ke email yang didaftarkan seleah calon Daftar Rekanan Perusahaan (DRP) MELAKUKAN VALIDASI DOKUMEN
  5. Apabila dalam tempo 30 Hari Sejak tanggal Pendaftaran Calon Daftar Rekanan Perusahaan (DRP) tidak melakukan validasi, maka PENDAFTARAN AKAN DIANGGAP BATAL
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Syarat dan Ketentuan pada Sistem E-Procurement PT Pelabuhan Indonesia , silahkan download file berikut: Prosedur Pendaftaran.
Kemudian lanjutkan dengan mengisi form berikut jika Anda sudah mengerti prosedur pendaftarannya

Syarat dan Ketentuan :

  1. Untuk Mengikuti Tender yang dicantumkan pada Sistem E-Procurement PT Pelabuhan Indonesia harus mendaftar melalui Sistem E-Procurement
  2. Form pendaftaran dibawah ini digunakan untuk Calon Peserta yang BELUM MENJADI DAFTAR REKANAN PERUSAHAAN PT Pelabuhan Indonesia
  3. Form Pendaftaran dibawah ini dugnakan HANYA UNTUK MENGIKUTI PELALANGAN PAKET YANG DIMAKSUD
  4. Pendaftaran Calon peserta melalui Form Pendafaran ini TIDAK MEMERLUKAN PROSES VALIDASI, dan Username dan Password akan langsung dikirimkan ke E-mail yang didaftarkan.
  5. Calon Rekanan yang nantinya dinyatakan Lulus Kualifikasi atau Pemenang Lelang akan LANGSUNG MENJADI DAFTAR REKANAN PERUSAHAAN
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Syarat dan Ketentuan pada Sistem E-Procurement PT Pelabuhan Indonesia , silahkan download file berikut: Prosedur Pendaftaran.
Kemudian lanjutkan dengan mengisi form berikut jika Anda sudah mengerti prosedur pendaftarannya.