JASA KONSULTASI SUPERVISI PEKERJAAN PENINGKATAN JALAN LAUT JAWA, PEMBANGUNAN WORKSHOP ALAT BERAT DAN PENATAAN LAHAN PARKIR TRUCK DI TERMINAL TANJUNG INTAN CILACAP
11 Januari 2019
2019
PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero)
(C.01.02.01.02) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Jasa Inspeksi Teknis | Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi,
(C.01.02.01.01) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Jasa Inspeksi Teknis | Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Bangunan,
(C.01.02.02.01) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Jasa Manajemen Proyek | Jasa Manajemen Proyek Terkait Konstruksi Bangunan,
(C.01.02.02.02) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Jasa Manajemen Proyek | Jasa Manajemen Proyek Terkait Konstruksi Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi
Persyaratan peserta :
1. Klasifikasi Bidang Usaha Jasa Konsultansi dengan Subklasifikasi yang dipersyaratkan;
2. Kualifikasi Bidang Usaha : Kecil/Non Kecil (minimal K1);
3. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir berpengalaman (dalam bentuk kontrak) pernah melaksanakan pekerjaan Supervisi / pengawasan pekerjaan Jalan atau Lapangan Penumpukan atau Container Yard atau Bangunan sejenis lainnya, dengan nilai minimal untuk 1 (satu) kontrak sebesar Rp. 145.000.000,- (seratus empat puluh lima juta rupiah).

Persyaratan Pendaftaran : (dengan meng upload /unggah scan file asli dalam format pdf)
1. Akte Pendirian Perusahaan beserta Perubahan terakhir;
2. Sertifikat Badan Usaha (SBU) sesuai klasifikasi / subklasifikasi yang dipersyaratkan;
3. Surat Keterangan PKP dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Bukti pengalaman pekerjaan dibuktikan dengan Kontrak dan Berita Acara Serah Terima (BAST).
CILACAP
Jasa Konsultansi
Lelang Umum
Pascakualifikasi
Kecil / Non-Kecil
Biaya Terendah
424.026.000,-
Jl. Perak Timur No. 610 Surabaya 60165
eproc@pelindo.co.id
(031) 3298631-37
Tahapan Lelang
1. Pembuatan Paket Lelang 11 Januari 2019
2. Pengumuman Lelang 11 Januari 2019
3. Pendaftaran Paket Lelang 14 Januari 2019, 08:00 WIB s.d 16 Januari 2019, 17:00 WIB
4. Download dokumen pelelangan (termasuk dokumen kualifikasi) 14 Januari 2019, 08:00 WIB s.d 23 Januari 2019, 14:00 WIB
5. Aanwijzing Online 16 Januari 2019, 08:00 WIB s.d 18 Januari 2019, 15:00 WIB
6. Upload dokumen penawaran 18 Januari 2019, 15:00 WIB s.d 23 Januari 2019, 14:00 WIB
7. Upload password dokumen penawaran 23 Januari 2019, 14:00 WIB s.d 23 Januari 2019, 15:00 WIB
8. Auction Online/ pembukaan penawaran 23 Januari 2019, 15:00 WIB s.d 23 Januari 2019, 16:00 WIB
9. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 23 Januari 2019, 16:00 WIB s.d 24 Januari 2019, 13:00 WIB
10. Negosiasi 28 Januari 2019, 15:00 WIB s.d 28 Januari 2019, 17:00 WIB
11. Pengumuman pemenang 31 Januari 2019
12. Masa sanggah 01 Februari 2019, 08:00 WIB s.d 07 Februari 2019, 17:00 WIB
pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir