Jasa Konsultan Supervisi Pekerjaan Peningkatan Lapangan Penumpukan di Pelabuhan Bagendang PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Sampit
23 Maret 2018
2018
PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero)
(C.01.02.02.02) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Jasa Manajemen Proyek | Jasa Manajemen Proyek Terkait Konstruksi Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi,
(C.01.02.01.02) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Jasa Inspeksi Teknis | Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi,
(RE202) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Rekayasa | Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Transportasi,
(KL404) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Konsultansi Lainnya | Jasa Manajemen Proyek terkait Konstruksi Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi

Persyaratan Pendaftaran : (dengan meng upload /unggah scan file asli dalam format pdf)
1. Akte Pendirian Perusahaan beserta Perubahan terakhir;
2. Sertifikat Badan Usaha :
    -   Kualifikasi Bidang Usaha : Non Kecil (minimal M1);
    -   Klasifikasi / subklasifikasi sesuai yang dipersyaratkan;
3. Surat Keterangan PKP dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Bukti pengalaman pekerjaan dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk pekerjaan Pengawasan / Supervisi Pekerjaan Pembangunan Lapangan Penumpukan atau Container Yard (CY) atau Jalan atau pekerjaan sejenis lainnya dengan nilai minimal untuk 1 (satu) kontrak sebesar Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah), yang dibuktikan dengan Kontrak dan Berita Acara Serah Terima (BAST).

Sampit
Jasa Konsultansi
Lelang Terbuka
Pascakualifikasi
Non-Kecil
Biaya Terendah
Jl. Perak Timur No. 610 Surabaya 60165
eproc@pelindo.co.id
(031) 3298631-37
Tahapan Lelang
1. Pembuatan Paket Lelang 23 Maret 2018
2. Pengumuman Lelang 23 Maret 2018, 16:00 WIB
3. Pendaftaran Paket Lelang 26 Maret 2018, 08:00 WIB s.d 28 Maret 2018, 17:00 WIB
4. Download dokumen pelelangan (termasuk dokumen kualifikasi) 26 Maret 2018, 08:00 WIB s.d 11 April 2018, 10:00 WIB
5. Aanwijzing Online 26 Maret 2018, 08:00 WIB s.d 04 April 2018, 17:00 WIB
6. Upload dokumen penawaran 04 April 2018, 17:00 WIB s.d 11 April 2018, 10:00 WIB
7. Upload password dokumen penawaran 11 April 2018, 10:00 WIB s.d 11 April 2018, 11:00 WIB
8. Auction Online/ pembukaan penawaran 11 April 2018, 11:00 WIB s.d 11 April 2018, 12:00 WIB
9. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 11 April 2018, 12:00 WIB s.d 12 April 2018, 17:00 WIB
10. Negosiasi 13 April 2018, 14:00 WIB s.d 13 April 2018, 15:00 WIB
pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir