Jasa Konsultan Supervisi Revitalisasi Terminal Penumpang Pelabuhan Sampit
01 Maret 2018
2018
PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero)
(C.01.02.02.01) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Jasa Manajemen Proyek | Jasa Manajemen Proyek Terkait Konstruksi Bangunan,
(RE201) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Rekayasa | Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung,
(C.01.02.01.01) JASA KONSULTANSI | Jasa Konsultansi Konstruksi | Pengawasan Konstruksi | Jasa Inspeksi Teknis | Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Bangunan
PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) akan melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultan Supervisi Revitalisasi Terminal Penumpang Pelabuhan Sampit yang diproses dengan metode Pelelangan Terbuka.

Persyaratan peserta :
1. Klasifikasi Bidang Usaha Jasa Konsultansi dengan Subklasifikasi sebagai berikut :
    a. Jasa Konsultansi Pengawasan Konstruksi / Jasa Manajemen Proyek / Jasa Manajemen Proyek Terkait Kontruksi Bangunan; atau
    b. Jasa Konsultansi Pengawasan Konstruksi / Jasa Inspeksi Teknis / Jasa Enjiniring Fase Konstruksi dan Instalasi Bangunan;
2. Kualifikasi Bidang Usaha : Kecil/Non Kecil (minimal K2);
3. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir berpengalaman (dalam bentuk kontrak) pernah melaksanakan pekerjaan pengawasan pekerjaan Terminal Penumpang, Bangunan Gedung atau Bangunan sejenis lainnya, dengan nilai minimal untuk 1 (satu) kontrak sebesar Rp. 145.000.000,- (seratus empat puluh lima juta rupiah).

Persyaratan Pendaftaran : (dengan meng upload /unggah scan file asli dalam format pdf)
1. Akte Pendirian Perusahaan beserta Perubahan terakhir;
2. Sertifikat Badan Usaha (SBU) sesuai klasifikasi / subklasifikasi yang dipersyaratkan;
3. Surat Keterangan PKP dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Bukti pengalaman pekerjaan dibuktikan dengan Kontrak dan Berita Acara Serah Terima (BAST).
 
SAMPIT
Jasa Konsultansi
Lelang Terbuka
Pascakualifikasi
Kecil / Non-Kecil
Biaya Terendah
Jl. Perak Timur No. 610 Surabaya 60165
eproc@pelindo.co.id
(031) 3298631-37
Tahapan Lelang
1. Pembuatan Paket Lelang 01 Maret 2018
2. Pengumuman Lelang 01 Maret 2018
3. Pendaftaran Paket Lelang 01 Maret 2018, 13:00 WIB s.d 06 Maret 2018, 17:00 WIB
4. Download dokumen pelelangan (termasuk dokumen kualifikasi) 01 Maret 2018, 13:00 WIB s.d 14 Maret 2018, 14:00 WIB
5. Aanwijzing Online 01 Maret 2018, 13:00 WIB s.d 08 Maret 2018, 17:00 WIB
6. Upload dokumen penawaran 08 Maret 2018, 17:00 WIB s.d 14 Maret 2018, 14:00 WIB
7. Upload password dokumen penawaran 14 Maret 2018, 14:00 WIB s.d 14 Maret 2018, 15:00 WIB
8. Auction Online/ pembukaan penawaran 14 Maret 2018, 15:00 WIB s.d 14 Maret 2018, 16:00 WIB
9. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 14 Maret 2018, 16:00 WIB s.d 15 Maret 2018, 17:00 WIB
10. Negosiasi 16 Maret 2018, 09:00 WIB s.d 16 Maret 2018, 14:00 WIB
11. Pengumuman pemenang 19 Maret 2018
12. Masa sanggah 20 Maret 2018, 08:00 WIB s.d 23 Maret 2018, 16:00 WIB
pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir