JASA MANAGEMENT CREW 4 (EMPAT) KAPAL TUNDA PT PELINDO MARINE SERVICE
26 Januari 2021
2021
PT. Pelindo Marine Service
(D.10) JASA LAINNYA | Jasa Manajemen Kapal (Ship Management), Keagenan Kapal

PEKERJAAN YANG DIMAKSUD ADALAH PEKERJAAN JASA PENYEDIAAN TENAGA KERJA ATAU AWAK KAPAL UNTUK KAPAL TUNDA MILIK PT PELINDO MARINE SERVICE SELAMA 2 (DUA) TAHUN.

KAPAL TUNDA YANG DIMAKSUD ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

  1. KT ANOMAN I
  2. KT ANOMAN III
  3. KT BIMA 306
  4. KT SUBALI 

KAPAL TUNDA TERSEBUT BEROPERASI DISELURUH WILAYAH KERJA PT PELINDO MARINE SERVICE.

PERSYARATAN PESERTA :

1. Penyedia Barang/Jasa dengan klasifikasi peserta yaitu :   

    JASA LAINNYA | Jasa Manajemen Kapal (Ship Management), Keagenan Kapal

2. Kualifikasi Perusahaan minimal Badan Usaha Non Kecil;

3. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir pernah melaksanakan pekerjaan dalam 1 (satu) kontrak untuk pekerjaan dibidang Jasa Manajemen Crew Kapal dengan nilai minimal Rp. 3.240.100.000,- (tiga milyar dua ratus empat puluh juta seratus ribu rupiah) dilampiri dengan Berita Acara Selesai Pekerjaan dan/atau sejenisnya dan bukti pembayaran atas pekerjaan tersebut beserta bukti bayar pajak-pajak yang berlaku.

 

KELENGKAPAN DOKUMEN SOFT COPY SCAN DOKUMEN (UPLOAD) :

1. Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahan terakhir

2. Surat Ijin Usaha Perekrutan dan Penempatan Awak Kapal (SIUPAK) yang masih berlaku

3. NPWP dan Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)

4. Copy Kontrak dilengkapi Berita Acara Serah Terima (BAST) Pekerjaan, invoice dan bukti pembayaran pajak PPN atas pekerjaan Jasa Manajemen Crew Kapal

Seluruh Wilayah Operasi PT Pelindo Marine Service
Pengadaan Jasa Lainnya
Lelang Umum
Pascakualifikasi
Kecil / Non-Kecil
Biaya Terendah
9.720.035.840,-
Jl. Prapat Kurung Utara Nomor 58 Surabaya
pbj@pelindomarines.com
031 3282216
Tahapan Tender
1. Pembuatan Paket Lelang 26 Januari 2021
2. Pengumuman Lelang 26 Januari 2021
3. Pendaftaran Paket Lelang 27 Januari 2021, 08:00 WIB s.d 02 Februari 2021, 16:00 WIB
4. Download dokumen pelelangan (termasuk dokumen kualifikasi) 02 Februari 2021, 16:00 WIB
5. Aanwijzing Online 03 Februari 2021, 09:00 WIB s.d 03 Februari 2021, 16:00 WIB
6. Upload dokumen penawaran (Diulang ke 1) 03 Februari 2021, 16:00 WIB s.d 10 Februari 2021, 14:00 WIB
7. Upload password dokumen penawaran (Diulang ke 1) 10 Februari 2021, 14:00 WIB s.d 10 Februari 2021, 15:00 WIB
8. Auction Online/ pembukaan penawaran (Diulang ke 1) 10 Februari 2021, 15:00 WIB
9. Upload dokumen penawaran 16 Februari 2021, 16:00 WIB s.d 19 Februari 2021, 14:00 WIB
10. Upload password dokumen penawaran 19 Februari 2021, 14:00 WIB s.d 19 Februari 2021, 17:30 WIB
11. Auction Online/ pembukaan penawaran 19 Februari 2021, 17:30 WIB s.d 19 Februari 2021, 18:00 WIB
12. Evaluasi penawaran dan kualifikasi 19 Februari 2021, 17:30 WIB
13. Negosiasi 01 Maret 2021, 17:00 WIB
pada tahap bertanda * rekanan diwajibkan hadir